Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel pengamanan dari Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek jajaran laksanakan apel serah terima pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Kotapinang. Apel dilaksanakan pada Kamis, (29/2/2024).

 

Apel dipimpin langsung oleh perwira pengendali pengamanan, IPTU Pulungkita Tarigan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran operasional serta kesiapan personel dalam menjalankan tugas pengamanan.

 

IPTU Pulungkita Tarigan dalam arahannya menegaskan pentingnya untuk tidak meremehkan situasi apa pun yang mungkin terjadi.

 

Beliau juga menekankan pentingnya komunikasi yang efektif, dengan meminta agar setiap kendala yang dihadapi segera dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan.

 

Setelah selesai melaksanakan apel, tidak hanya sebatas pada kegiatan formal, namun seluruh personel pengamanan juga turut serta dalam kegiatan kurvei, membersihkan lingkungan sekitar kantor PPK Kecamatan Kotapinang dari sampah.

 

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat sekitar, yang melihatnya sebagai bukti nyata dari profesionalisme dan tanggung jawab sosial dari personel pengamanan. (Milenia/PS)