Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –AIPDA Ismayanto dari Polsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan sambang desa di kantor Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis, (29/2/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Ismayanto menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. Salah satu pesan yang disampaikan dengan tegas adalah tentang pentingnya keselamatan berkendara, terutama bagi pengendara sepeda motor. Himbauan diberikan kepada seluruh masyarakat yang menggunakan sepeda motor untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dengan menggunakan helm, memasang kaca spion, serta melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

 

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya membeli sepeda motor yang lengkap dengan dokumen resmi seperti BPKB dan STNK, untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan di kemudian hari.

 

Selain itu, dalam menyikapi hasil Pemilu 2024, AIPDA Ismayanto juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dengan menjauhi segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

 

Beliau juga memberikan peringatan kepada pemilik usaha jual beli buah kelapa sawit agar tidak menerima buah kelapa sawit hasil curian, sehingga dapat mencegah tindakan kriminal yang merugikan.

 

Adanya sambang desa ini diharapkan situasi di Desa Ulumahuam dan sekitarnya tetap aman dan kondusif. (Milenia/PS)