Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara yang masih berlangsung, KBO Sat Samapta Polres Labusel, IPTU H. Sinaga, memimpin langsung patroli dialogis dan backup pengamanan di kantor PPK Torgamba pada Kamis, (29/2/2024).

 

IPTU H. Sinaga dan timnya turut serta dalam patroli dialogis di sekitar lokasi kantor PPK.

 

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta mewujudkan suasana yang kondusif dalam setiap tahapan proses pemilihan,” ucap IPTU H. Sinaga.

 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memantau keamanan, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat.

 

Selain patroli dialogis, tim ini juga bertanggung jawab untuk memberikan backup pengamanan di sekitar kantor PPK Torgamba.

 

Langkah ini sebagai upaya preventif untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya proses rekapitulasi.

 

Dengan adanya kehadiran dan partisipasi aktif dari pihak kepolisian, diharapkan masyarakat dapat lebih percaya diri dan yakin dalam menyampaikan suaranya demi terwujudnya Pemilu yang bersih dan demokratis. (Milenia/PS)