Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya meningkatkan keimanan dan kebersamaan, personel Polres Labuhanbatu Selatan yang muslim dan nasrani melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental pada Kamis, (29/2/2024).

 

Kegiatan tersebut untuk memperkuat spiritualitas dan ketahanan mental dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian.

 

Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H melalui Kasi Humas Polres Labusel, AKP Sujono menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keimanan, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan antar personel Polres Labuhanbatu Selatan.

 

Berbagai kegiatan dilakukan dalam pembinaan tersebut, mulai dari sesi kajian agama, doa bersama, hingga diskusi dan ceramah yang menginspirasi.

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel dapat memperoleh kedamaian batin dan kekuatan mental yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan penuh dedikasi dan integritas.

 

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal bagi peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja Polres Labuhanbatu Selatan demi mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera. (Milenia/PS)