Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H, bersama jajaran melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” di Warung Bapak H. Ramlan, Dusun Bukit, Desa Perkebunan Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (01/3/2024).

 

Turut hadir Kasat Binmas AKP Henry Surbakti, Kasi Propam AKP Iman Azahari Ginting, S.H.,M.H, Kapolsek Kampung Rakyat AKP O. R Tambunan, S.H.,M.H, Sekretaris Desa Pekan Tolan Edwin Rambe, para Kadus Desa Perkebunan Pekan Tolan, personel Polsek Kampung Rakyat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Perkebunan Pekan Tolan.

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Beliau menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat setempat.

 

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

 

Beliau juga menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan tindak pidana kejahatan, baik itu kriminalitas maupun peredaran narkoba. Beliau juga memberikan nomor untuk dihubungi.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat, serta dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. (Milenia/PS)