MADINA | wartapoldasu.id – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arie Sofandi Paloh SH SIK selaku Kapolres Mandailing Natal (Madina) menyambangi Markas Militer dan salah satu rumah makan yang berada di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan, Kamis (29/2/2024).

 

Markas Militer yang dikunjungi Perwira Menengah Polri tersebut adalah Koramil 13 Panyabungan dan Subdenpom 1/2-7 bertempat di Kelurahan Dalan Lidang.

 

Kunjungan Kapolres Madina tersebut didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Taufik Siregar, KBO Samapta, KBO Intelkam, Kasi Propam dan personel lainnya.

 

Kapolres mengatakan, tujuan kedatangannya ke Markas Militer dan rumah makan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan TNI, juga kepada masyarakat umum.

 

“Selain itu saya juga mengecek pelayanan Samsat keliling di depan kantor Laka Lantas Kota Panyabungan. Disitu kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas bagi masyarakat yang lagi urus pajak kendaraan,” katanya.

 

Arie menerangkan, bersama masyarakat dia menggelar coffe morning di rumah makan Sipolu-polu. Pesan kamtibmas telah disampaikan agar sama-sama dijaga oleh masyarakat.

 

“Coffe morning dengan masyarakat hari ini berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Kita sampaikan agar warga ikut serta mendukung pemilihan umum yang aman dan damai di Madina,” ucap AKBP Arie Sofandi Paloh.

 

Kegiatan coffee morning dam sambang ke Markas Militer oleh Kapolres Madina dan pejabat utama (PJU) hari ini berjalan lancar. Situasi kamtibmas juga terkendali dengan aman dan kondusif.(SH)