Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat, personel Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan berikan pengamanan di Masjid Al-Amin, Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (01/3/2024).

 

Salah satu personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut, Aiptu Misnan menerangkan bahwa kehadiran polisi dalam pengamanan ibadah tersebut adalah bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan ibadah di wilayah tersebut.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Torgamba, AKP M. Ilham Lubis, S.H., juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah.

 

Dengan adanya upaya pengamanan tersebut, diharapkan masyarakat dalam menjalankan ibadah shalat Jumat di Masjid Al-Amin dapat berlangsung dengan lancar dan aman. (Milenia/PS)