Belawan | Warta Poldasu id- Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Iman, Gang 10 Kelurahan Belawan II. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., yang didampingi oleh para pejabat utama Polres.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres beserta jajaran memberikan edukasi dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar.

 

“Penting bagi kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk hidup bersama,” ungkap AKBP Janton Silaban.

 

Selain itu, para orang tua juga dihimbau untuk memperhatikan kegiatan anak-anak mereka yang masih remaja agar tidak terlibat dalam aksi tawuran atau hal-hal negatif lainnya yang melanggar hukum. Polres Pelabuhan Belawan juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan jika mengetahui adanya pelaku peredaran dan pengguna narkoba agar segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib.

 

Kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Iman ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi informasi, menyampaikan keluh kesah, serta bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang ada di lingkungan sekitar. Polres Pelabuhan Belawan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan yang harmonis dan damai.(usman)