Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan turut serta dalam memberikan pengamanan Ibadah sholat Jumat di Masjid Baiturrahman dan Masjid Al Hidayah di Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (01/3/2024).

 

Personel Polsek Silangkitang terlihat berbaur dengan masyarakat, menyapa dengan ramah, dan menunjukkan sikap humanis yang mendekatkan diri pada jemaah.

 

Kapolsek Silangkitang, AKP Sutrisno, S.I.P., menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata untuk memastikan keamanan jemaah semata, namun juga sebagai bentuk kehadiran Polri yang ingin bersinergi dan merangkul masyarakat.

 

Personel Polsek Silangkitang juga terlibat aktif dalam mempererat hubungan dengan masyarakat setempat. Mereka turut serta dalam kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan sekitar, memperlihatkan bahwa kehadiran Polri adalah untuk mendukung dan memajukan kehidupan bermasyarakat.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi polsek lainnya untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat yang mereka layani, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. (Milenia/PS)