ACEH TAMIANG | WPO – Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang membantu Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang berupa 120 sak semen dalam rangka program TMMD Reguler ke-119 tahun 2024.

Program bantuan ini sebagai wujud dukungan Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang dalam rangka pembangunan fisik maupun non-fisik oleh personel TNI di Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (28/02/2024)

Penyerahan secara simbolis bantuan dari Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang diterima langsung oleh Dansatgas TMMD Reguler ke 119 Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., yang di wakili oleh kordinator lapangan satgas TMMD Reguler ke 119 Kapten Inf Hendra, Menurut Dansatgas, bantuan 120 sak semen dari Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang ini akan digunakan dalam rangka program TMMD Reguler ke 119 di Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dansatgas TMMD Reguler ke 119 Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., yang di wakili oleh kordinator lapangan satgas TMMD Reguler ke 119 Kapten Inf Hendra menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang yang sudah membantu 120 sak semen dalam rangka program TMMD Reguler ke 119 di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Kapten Inf Hendra.

“Semoga bantuan ini dapat membantu program TMMD Reguler ke 119 yang dilakukan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang,” tutupnya. (Tim)