Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –AKP M. Ilham Lubis, S.H, Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan hadiri kegiatan Perayaan Isra’ Mi’raj Masyarakat Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (01/3/2024).

 

Perayaan Isra’ Mi’raj adalah salah satu momen penting dalam agama Islam yang memperingati perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW.

 

Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas berlangsungnya acara ini dengan lancar dan aman. Beliau juga menyatakan kebanggaannya atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat dalam merayakan peristiwa penting ini.

 

Dalam acara tersebut, masyarakat disana turut memeriahkan perayaan dengan berbagai kegiatan keagamaan, antaralain pembacaan ayat suci Al-Qur’an, ceramah agama, serta doa bersama.

 

Masyarakat dari berbagai kalangan ikut hadir dalam kegiatan tersebut, menunjukkan rasa kebersamaan dalam merayakan peristiwa agung dalam agama Islam ini.

 

Kapolsek Torgamba juga menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antarwarga dan meningkatkan keimanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain itu, juga menjadi wadah untuk menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. (Milenia/PS)