Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Unit Lalu Lintas Polsek Langgapayung, Polres Labuhanbatu Selatan, mengundang perhatian publik. BRIPKA D. Sinabang melaksanakan kegiatan strong point pada Jumat, (01/3/2024) siang.

 

Tidak hanya sekadar melakukan tugasnya dalam mengatur arus lalu lintas, BRIPKA D. Sinabang juga terlihat turut membantu menyeberangkan para pelajar yang baru saja pulang sekolah.

 

Tindakan tersebut memperlihatkan kepedulian yang tinggi terhadap keselamatan masyarakat, terutama para pelajar yang rentan dalam berlalu lintas di jalan raya.

 

Kasat Lalu Lintas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Erwim Gultom, menjelaskan bahwa kegiatan humanis tersebut adalah hal yang sangat penting untuk diterapkan dalam setiap kesempatan.

“Kegiatan humanis ini tidak hanya menjadi tanggung jawab sebagai seorang petugas kepolisian, namun juga sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar AKP Erwim Gultom.

 

Tindakan BRIPKA D. Sinabang tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat khususnya para pelajar. Banyak yang menyatakan rasa terima kasih atas kepeduliannya yang luar biasa terhadap keselamatan mereka.

 

Diharapkan tindakan tersebut dapat menjadi contoh bagi para petugas lainnya dalam memberikan pelayanan yang humanis dan bertanggung jawab kepada masyarakat. (Milenia/PS)