Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya mempererat hubungan sinergis antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Polres Labuhanbatu Selatan menggelar acara Olahraga Bersama di lapangan apel Mapolsek Kotapinang pada Sabtu, (02/3/2024).

 

Acara yang dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Eduard Tobing S.H yang dalam hal ini Mewakili Kapolres Labuhanbatu Selatan, Danramil Kotapinang Mayor INF P. Sinaga, S.H, Kasi Propam AKP Iman Azahari Ginting, S.H.,M.H, Kasat Lantas AKP Erwin Gultom, Kapolsek Kotapinang AKP Dr. Krisnat Indratno, S.E., M.H, Para personel Polres Labuhanbatu Selatan, TNI, dan ASN Pemkab Labuhanbatu Selatan, Bhayangkari dan Persit Kirana Labuhanbatu Selatan tersebut diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme.

 

Kegiatan yang dimulai dengan jalan santai ini, menarik partisipasi dari para personel Polres Labuhanbatu Selatan, TNI, dan ASN Pemkab Labuhanbatu Selatan, serta didukung oleh Bhayangkari dan Persit Kirana Labuhanbatu Selatan. Rute jalan santai yang menarik, melalui jalan-jalan utama di sekitar Mapolsek Kotapinang, memberikan kesempatan kepada peserta untuk menikmati keindahan sekaligus memperkuat ikatan antarinstansi.

 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi senam aerobik bersama di lapangan apel Mapolsek Kotapinang. Dipimpin oleh seorang pelatih senam aerobik, para peserta dengan antusias mengikuti gerakan-gerakan yang menyegarkan, memberikan energi positif, dan meningkatkan kesehatan fisik.

 

Dalam sambutannya, Danramil 11 Kotapinang, Mayor P. Sinaga, S.H, menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan senam bersama ini. Beliau juga mengapresiasi upaya Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek Kotapinang dalam mempererat hubungan antarinstansi untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Selatan, KOMPOL Eduard Tobing, S.H, yang mewakili Kapolres Labuhanbatu Selatan, juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Beliau berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang guna meningkatkan kesehatan dan semangat dalam melaksanakan tugas.

 

Acara ditutup dengan pengundian hadiah lucky draw, menambah keseruan dan keceriaan bagi para peserta. Dengan suksesnya acara ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antarinstansi serta membangun kerjasama yang lebih baik. (Milenia/PS)