Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Subsatuan Tugas Sterilisasi Operasi Mantap Brata (OMB) Toba yang bertugas di bawah naungan Sat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu, (03/3/2024).

Patroli yang dilakukan ini menjangkau berbagai lokasi strategis di wilayah tersebut, termasuk kantor pemerintahan, tempat keramaian, dan objek vital tertentu.Sejumlah lokasi yang menjadi fokus patroli dialogis antara lain kantor (Bawaslu) Labuhanbatu Selatan, Gudang Logistik KPU Labuhanbatu Selatan, KPU Labuhanbatu Selatan, Lapas Kelas III Kotapinang, (SPBU) di Bedagai, Kantor Kejaksaan, dan Bank BRI.

 

Kehadiran petugas tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman yang mungkin terjadi.

 

Tak hanya melakukan patroli, petugas juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas pengamanan di kantor pemerintahan, SPBU, dan kepada masyarakat yang mereka temui selama patroli berlangsung.

 

Hal ini merupakan upaya nyata dari Subsatgas Sterilisasi OMB Toba untuk terus menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polres Labusel.

 

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H melalui Kasi Humas AKP Sujono, dalam keterangannya menyatakan bahwa Patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah Labuhanbatu Selatan.

 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin oleh Subsatgas Sterilisasi OMB Toba, situasi keamanan di wilayah Labusel dapat terus terjaga dengan baik, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas di wilayah tersebut. (Milenia/PS)