Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya mengantisipasi dan menekan angka tindak pidana kejahatan dan Antisipasi Laka Lantas di Wilayah Kecamatan Torgamba, Personel Polsek Torgamba telah melakukan langkah preventif yang signifikan. Patroli Blue Light dilaksanakan pada Sabtu, (02/3/2024) malam.

 

Mereka meluncurkan patroli Blue Light di sepanjang Jalan Lintas Sumatera, Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Dalam konfirmasinya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Torgamba, AKP M. Ilham Lubis, S.H, menegaskan bahwa tujuan utama dari pelaksanaan patroli blue light ini adalah untuk mengantisipasi beberapa potensi masalah, termasuk kecelakaan lalu lintas, kemacetan, pohon tumbang, dan kejahatan jalanan lainnya di sekitar wilayah Jalinsum Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

 

Dalam pelaksanaannya, patroli tersebut memperlihatkan situasi keamanan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar) yang terkendali dengan baik.

 

Personel polisi yang terlibat dalam patroli tersebut melakukan pemantauan intensif terhadap setiap aktivitas di sepanjang jalan tersebut, memberikan kehadiran yang memadai untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

 

Diharapkan, dengan adanya langkah preventif ini, akan terjadi penurunan signifikan dalam angka tindak pidana kejahatan dan angka Laka Lantas di Wilayah Kecamatan Torgamba. (Milenia/PS)