Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel SmSat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh AIPTU Edy Syahputra H, melakukan pengaturan arus lalu lintas yang intensif pada malam hari di sepanjang Jalan depan Hotel Grand Suma Blok Songo, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Sabtu, (02/3/2024).

 

Kasat Lantas AKP Erwin Gultom menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal serta rawan kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut.

 

“Untuk menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah kami, terutama pada malam hari yang seringkali menjadi momen rawan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap AKP Erwin Gultom.

 

Selain itu, petugas juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi peraturan yang sudah di tentukan.

 

Salah satu hal yang menjadi fokus adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengaman.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menciptakan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. (Milenia/PS)