Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang, AIPTU R.M. Sihombing, Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang melaksanakan Cooling System di Dusun 01 Desa Mampang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin, (04/3/2024).

 

Dalam kegiatannya, pesan diberikan kepada masyarakat untuk selalu melengkapi surat SIM, helm, dan spion saat berkendara. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dalam berlalu lintas.

 

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas Perihal Pemilu Damai. Dia mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian pasca Pemilu 2024.

 

Selain memberikan pesan berkendara dan perihal Pemilu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk melaporkan setiap permasalahan yang ada, sekecil apapun. Hal ini dilakukan agar permasalahan yang ada bisa segera diatasi oleh pihak berwenang.

 

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dalam upaya memberantas peredaran narkoba. Masyarakat diimbau untuk memberikan informasi kepada pihak Polri atau Polsek Kotapinang mengenai peredaran narkoba, karena upaya ini merupakan langkah dalam memerangi ancaman narkoba yang merupakan musuh bersama.

 

Dengan langkah-langkah ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi warga binaannya. (Milenia/PS)