Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Torgamba, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba, BRIPKA Jefri Ardian, aktif melakukan tatap muka dan memberikan himbauan kepada masyarakat Dusun Kandang Motor, Desa Aek Batu pada Senin, (04/3/2024).

 

Dalam kunjungannya, BRIPKA Jefri Ardian menyampaikan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Pasca pemilihan umum, kami perlu lebih waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul,” ujar BRIPKA Jefri.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan setiap permasalahan yang ada di lingkungan mereka.

 

BRIPKA Jefri juga menekankan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Himbauan diberikan kepada warga yang menggunakan sepeda motor, agar selalu menggunakan helm demi keselamatan bersama. Selain itu himbauan disampaikan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika menemukan adanya aktivitas atau tindakan yang mencurigakan terkait narkoba.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas demi keamanan bersama. (Milenia/PS)