Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melakukan kegiatan rutin strong point di Simpang Yayasan Sekolah Budaya Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin, (04/3/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas demi kelancaran pergerakan masyarakat yang menggunakan jalan tersebut. Dengan sigap, mereka memastikan kendaraan bermotor dan pejalan kaki dapat bergerak dengan aman dan teratur.

 

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Himbauan ini disampaikan dengan tegas namun ramah, dengan harapan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya patuh terhadap aturan berlalu lintas.

 

Kapolsek Torgamba, AKP M. Ilham Lubis, S.H, menerangkan tentang pentingnya kehadiran petugas lalu lintas dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

 

“Kami akan terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mengedukasi mereka tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar AKP M. Ilham Lubis.

 

Operasi ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan situasi yang kondusif di jalan raya.

 

Dengan adanya kegiatan strong point siang hari dan himbauan kepada masyarakat, diharapkan dapat tercipta kesadaran bersama akan pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib. (Milenia/PS)