Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan personel Polres Labuhanbatu Selatan, Sipropam Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban Displin di depan Mako Polres Labuhanbatu Selatan pada Senin, (04/3/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H., dengan personel Sipropam lainnya. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, khususnya terkait kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua dan roda empat yang dimiliki oleh personel Polres Labuhanbatu.

 

Menyikapi hal tersebut, AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H., menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan ketaatan terhadap aturan-aturan yang berlaku.

 

“Sebagai anggota Polri yang patuh akan hukum Kami berkomitmen untuk memberikan contoh yang baik sebagai aparat penegak hukum kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Selama pelaksanaan operasi, petugas melakukan pemeriksaan secara detail terhadap surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya, seperti helm dan perlengkapan keselamatan lainnya. (Milenia/PS)