Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang, BRIPTU Julhamadi Munthe, menjadi salah satu tamu kehormatan dalam sebuah acara Peresmian Gedung Baru Adira Finance Kotapinang yang berlokasi di Jalan Bukit Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Selasa, (05/3/2024).

 

Bhabinkamtibmas menjalankan perannya dengan baik. Dalam kesempatan itu, ia tidak hanya hadir sebagai undangan, tetapi juga melaksanakan giat sambang yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan karyawan PT. Adira Finance Kotapinang. Kehadirannya sangat diapresiasi oleh seluruh pihak yang turut hadir dalam acara tersebut.

 

Kepala Cabang Adira, Rantauprat Ahmad Syahputra, dan Kepala Unit Adira Kotapinang, Suryanto Hutomo, turut menyemarakkan acara dengan kehadiran mereka. Begitu pula dengan Kepling Simaninggir, tokoh agama Ustdz Safaruddin Harahap, serta seluruh karyawan dan staf Adira Finance Kotapinang yang tak ketinggalan memberikan dukungan penuh.

 

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya untuk menghadiri acara tersebut.

 

Namun, ia tidak hanya sekadar mengucapkan terima kasih, tetapi juga mengajak pihak Adira Finance Kotapinang untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kerjasama antara pihak kepolisian dan perusahaan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kotapinang dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Semua pihak yang hadir sepakat bahwa peresmian gedung ini merupakan tonggak searah yang patut untuk dirayakan dan menjadi inspirasi bagi perkembangan ekonomi di Kotapinang. (Milenia/PS)