Labuhan batu| WPO –Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H, mengumpulkan seluruh personel Satuan Reserse Kriminal, Satuan Narkoba, Satuan Intelkam, serta unit jajaran Polsek dalam sebuah rapat pada Selasa, (05/3/2024).

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam arahannya menegaskan pentingnya upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba serta tindak pidana lainnya di wilayah hukumnya.

 

Beliau meminta kepada fungsi Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan dan unit Intel Polsek jajaran untuk melakukan penyelidikan intensif terkait kasus-kasus tersebut dan menyampaikan hasilnya secara rutin kepada Kapolres.

 

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada personel Sat Narkoba agar meningkatkan penindakan terhadap penyalahgunaan Narkoba.

 

Selain itu, Kapolres juga menekankan untuk melakukan peningkatan penindakan terhadap pelaku tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor) kepada fungsi Sat Reserse Kriminal dan unit reserse kriminal di setiap Polsek jajaran.

 

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu Selatan dalam memperkuat sinergi antara berbagai unit di tingkat Polres dan Polsek dalam menghadapi tantangan keamanan di wilayah hukumnya.

 

Dengan kerjasama yang baik dan sinergi yang kuat, diharapkan upaya penegakan hukum dapat dilakukan dengan lebih efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Milenia/PS)