Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka memastikan keamanan Logistik Pemilu 2024, personel Polres Labuhanbatu Selatan di bawah pimpinan IPTU Surianto dan IPTU Sakti Panggabean tmmelakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pergeseran logistik Pemilu 2024, yakni Formulir D-Hasil Rekapitulasi Perhitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (05/3/2024).

 

Pengamanan ini dilakukan mulai dari KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan hingga menuju Polonia Hotel, Jalan Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

 

Polisi telah memastikan keamanan selama perjalanan dan memastikan kelancaran proses pengiriman logistik tersebut.

 

Rombongan logistik tiba dengan aman di Polonia Hotel, Jalan Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Sumatera Utara pada pukul 06.00 WIB, Selasa 5 Maret 2024.

 

Pada saat tiba di lokasi tujuan, semua logistik Pemilu 2024, termasuk Formulir D-Hasil Rekapitulasi Perhitungan, telah diserahkan dengan lengkap dan tanpa kekurangan.

 

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H melalui Kasi Humas AKP Sujono, mengungkapkan kebanggaannya atas kelancaran pelaksanaan pengamanan dan pengawalan logistik tersebut.

 

“Kami telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024, dan hasilnya terlihat dari kelancaran pengiriman logistik ini,” kata AKP Sujono.

 

Dengan demikian, upaya-upaya Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya proses demokrasi yang transparan dan adil di Indonesia.

 

Proses pengiriman tersebut berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif tanpa adanya insiden yang mengganggu. (Milenia/PS)