Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjaga Kamtibmas, Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan patroli subuh di Pasar Tradisional Kotapinang pada Selasa, (05/3/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh IPTU P. Tarigan, yang turut menggerakkan personel Polsek Kotapinang. Patroli subuh ini bukanlah kegiatan rutin semata melainkan merupakan respons atas kemungkinan terjadinya aktivitas kriminalitas di sekitar pusat pasar tradisional Kotapinang.

 

Personel Polsek Kotapinang berjalan kaki dari Mako Polsek Kotapinang menuju ke pusat Pasar Tradisional Kotapinang. Mereka tidak hanya sekadar berpatroli, namun juga menjalin komunikasi dengan pedagang kaki lima, konsumen, serta petugas parkir di Pasar, untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Tak hanya itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar agar selalu waspada terhadap barang bawaan mereka.

 

Sementara itu, Ps. Kapolsek Kotapinang AKP Dr. Krisnat Indratno, S.E.,M.H., berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan.

 

Diharapkan, melalui upaya yang terus dilakukan oleh Polsek Kotapinang, masyarakat dapat merasakan dampak positifnya dengan terciptanya lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk beraktivitas. (Milenia/PS)