Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id – Dalam upaya memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya, Personel Lalu Lintas Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan giat Strong Point di Simpang H.M. Yamin, S.H., Kotapinang dan diseputaran Jalinsum Wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan pada Selasa, (5/3/2024) pagi.

 

Personel yang terlibat antara lain AIPTU Alpian P dan AIPTU Amril. Tujuan kegiatan tersebut agar para pengguna jalan dapat saling menjaga kelancaran berlalu lintas.

 

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Erwin Gultom berharap dari kegiatan ini dapat mengurangi kemacetan dan laka lantas pagi hari yang diakibatkan oleh ramainya pengguna jalan baik itu yang hendak pergi sekolah, hendak bekerja maupun aktivitas lainnya.

 

Dari kegiatan tersebut, keadaan aman dan baik, situasi arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan tertib.

Masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Strong Point pagi dilaksanakan oleh personel Lalu lintas Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan.

 

Mereka berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dan ditingkatkan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya. (Milenia/PS)