Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –AIPDA Ismayanto, Bhabinkamtibmas Polsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan mengambil langkah proaktif dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya pada Rabu, (06/3/2024).

 

Dengan melakukan kegiatan Cooling System, AIPDA Ismayanto menyambangi Dusun Salingsing desa Ulumahuam kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

AIPDA Ismayanto mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dengan menggunakan helm dan menggunakan kaca spion. Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

 

Selain itu terkait pasca pelaksanaan Pemilu 2024, ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan menghindari saling ejek serta menghina satu sama lain demi terciptanya situasi yang kondusif.

 

AIPDA Ismayanto juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dalam memberantas peredaran narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak berwenang.

 

Pentingnya memiliki kelengkapan dokumen kendaraan juga menjadi sorotan dalam kunjungan tersebut. AIPDA Ismayanto menekankan agar masyarakat tidak membeli sepeda motor tanpa BPKB, sebagai upaya pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, AIPDA Ismayanto berharap agar kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayah Silangkitang. (Milenia/PS)