Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka memastikan keamanan di wilayah hukumnya di malam hari, Personel Piket Fungsi Polsek Sungai Kanan Melaksanakan Giat Patroli Malam KRYD ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan jalanan, curat, curas, begal dan balap liar maupun tindak pidana lainnya. Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Kajaga Piket Fungsi AIPTU Safaat pada Selasa, (05/3/2024) malam.

 

Adapun lokasi yang disusuri dalam pelaksanaan patroli malam hari tersebut yaitu seputaran Jalinsum wilayah hukum Polsek Sungai kanan, Indomaret Langgapayung, AlfaMart Langgapayung, warung sate simpang mangga Langgapayung, Loket Bus Candra Langgapayung, Bank BRI unit Langgapayung dan Bank Sumut Langgapayung.

 

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar turut menjaga kamtibmas dan segera melaporkan setiap kejadian kepada pihak kepolisian yang dalam hal ini ke Polsek Sungai Kanan.

 

Dengan hadirnya personel Polsek Sungai Kanan pada malam hari, situasi di Kecamatan Sungai Kanan dapat dikatakan aman dan kondusif.

 

Kapolsek Sungai Kanan AKP Samsuddin Amri mengatakan, “Sebagai bentuk pencegahan terhadap kejahatan, kami akan terus mengoptimalkan kegiatan patroli pada malam hari” ucap Kapolsek. (Milenia/PS)