Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan hingga rapat pleno hasil pemungutan suara telah selesai. Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang diperbantukan dalam hal pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah selesai bertugas. Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan apel pelepasan BKO Brimob Polda Sumatera Utara pasca Pengamanan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan dihalaman Apel Polres Labuhanbatu Selatan, Jalinsum Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Propinsi Sumatera Utara, pada Rabu (6/3/2024).

 

Turut hadir dalam rangkaian apel tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H , M.H., sebagai pimpinan Apel, Danton Brimob Polda Sumut IPDA D Asmadi, Para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Labuhanbatu Selatan, Para Kasubbag, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu Selatan, Personel BKO Brimob Polda Sumatera Utara.

 

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja dan kerjasama yang baik dari Brimob Polda Sumut.

 

“Kami atas nama Dinas Polres Labuhanbatu Selatan dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Sat Brimob Polda Sumut yang telah turut serta dalam pengamanan dan pengawasan Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Mulai dari tahapan pertama hingga rekapitulasi hasil Pemilihan Suara.

Kami doakan semoga rekan-rekan dari Brimob nantinya didalam perjalanan menuju ke Kesatuan selamat hingga sampai tujuan dan tidak ada kendala yang dihadapi selama perjalanan”. ujar Kapolres.

 

“Kehadiran Brimob di Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan warna yang cerah bagi kamu di Polres Labuhanbatu Selatan dalam memberikan kontribusibya untuk turut menjaga situasi yang aman dan kondusif. Tetap jaga kesehatan, kita laksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab, kita jalin terus komunikasi antar seluruh Sat Operasional agar berjalan dengan baik”.sambung AKBP Maringan. (Milenia/PS)