Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan, Kompol Eduard Tobing, S.H., beserta personel Bintara Remaja Polres Labuhanbatu Selatan melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A 2024 di SMA N 1 Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu, (06/3/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa/i kelas XII tentang proses seleksi dan persyaratan pendaftaran menjadi anggota Polri.

 

Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya persiapan secara menyeluruh bagi para calon anggota Polri karena dalam waktu dekat ini, penerimaan anggota Polri T.A 2024 akan segera dibuka.

 

Beliau juga menekankan bahwa proses seleksi tidak memungut biaya apapun, dan siswa/i diharapkan untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan proses seleksi Polri.

 

Seluruh siswa/i SMAN 1 Kotapinang tampak antusias dan semangat mendengarkan arahan dan sosialisasi yang disampaikan. Mereka menyambut baik informasi yang diberikan oleh Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan terkait pembukaan pendaftaran menjadi anggota Polri.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Labusel yang telah memberikan informasi kepada kami terkait pembukaan pendaftaran menjadi anggota Polri. Semoga dengan informasi ini, kami bisa mempersiapkan diri untuk menjadi anggota Polri,” ujar salah satu siswa SMA N 1 Kotapinang.

 

Untuk informasi lebih lanjut, para calon anggota Polri dapat menghubungi Bagian SDM Polres Labuhanbatu Selatan.

 

Diharapkan para calon anggota Polri dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti proses seleksi dan menjadi bagian dari institusi Polri yang terhormat. (Milenia/PS)