Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Unit Samapta Polsek Kampung Rakyat terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada Rabu, (06/3/2024) siang.

 

Unit Samapta Polsek Kampung Rakyat mengunjungi sejumlah lokasi strategis, di antaranya Bank BRI Unit Teluk Panji, Bank BRI Unit Pekan Tolan, SPBU Sidodadi Teluk Panji, dan Indomaret Simpang Tanjung Medan. Menyasar tempat-tempat tersebut merupakan bagian dari strategi untuk mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan, terutama di wilayah tersebut.

 

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP O. R Tambunan, S.H., M.H, dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan patroli tidak hanya sebatas pemantauan rutin, namun juga merupakan momen untuk melakukan dialog dengan masyarakat sekitar.

 

“Selain melaksanakan patroli, personel kami juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap setiap situasi dan menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

 

Dengan pendekatan dialogis, Unit Samapta Polsek Kampung Rakyat berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar.

 

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Kampung Rakyat merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 

Dengan terus meningkatkan kegiatan patroli dan dialog dengan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh elemen masyarakat. (Milenia/PS)