Tanjab Barat |Warta Poldasu – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag lakukan operasi pasar sekaligus meninjau langsung distribusi Gas Elpiji 3 Kg di Terminal Pasar Kuala Tungkal, Kamis (07/04/24).

Dalam peninjauan tersebut Bupati di dampingi Pj. Sekda Kabupaten Tanjab Barat Tanjab Barat, Kepala Dinas Ketahan Pangan Tanjab Barat, Kepala Dinas Disperindag Tanjab Barat, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pol PP Tanjab Barat, Kepala Dinas BKAD Tanjab Barat, Kepala Inspektorat Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Cabang Bolog Kuala Tungkal.

 

Diwawancarai usai peninjauan, Bupati Tanjab Barat sampaikan bahwa kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan guna memastikan distribusi LPG 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu.

 

“LPG 3 kg ini sudah diatur oleh Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan tidak boleh melebihi dari yang sudah ditetapkan,” Ujarnya.

 

Sementara, Sartinah salah seorang masyarakat Tungkal Ilir pengguna tabung LPG 3 kg, mengaku menyambuat baik dengan adanya peninjauan langsung oleh bapak Bupati di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir tersebut, sehingga proses distribusi gas tersebut berjalan tertib dan lancar.

 

“Saya selaku masyarakat Kuala Tungkal ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang sudah mengadakan peninjauan untuk gas LPG 3 kg ini,” katanya.(J.Sinaga)