Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengemban tugas pemeliharaan Kamtibmas, IPTU Mahludin Siregar, Kanit Binmas Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, terus aktif melakukan berbagai kegiatan sosialisasi di wilayah binaannya.

 

Kali ini beliau melaksanakan tatap muka dengan warga Dusun Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis, (07/3/2024).

 

Kanit Binmas memberikan pesan-pesan penting kepada masyarakat setempat. Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Menurut beliau, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan lingkungan.

 

Kanit Binmas juga menyoroti masalah peredaran narkoba yang semakin meresahkan. Beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak Polsek Torgamba atau Bhabinkamtibmas.

 

Tidak hanya terkait dengan keamanan, namun juga masalah keselamatan berlalu lintas turut menjadi perhatian Kanit Binmas. Beliau mengingatkan pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang berlaku.

 

Acara tatap muka tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Kanit Binmas dengan warga, di mana masyarakat dapat mengajukan pertanyaan atau menyampaikan keluhan terkait masalah kamtibmas maupun lalu lintas.

 

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Torgamba di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga. (Milenia/PS)