Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, personel Polsek Kotapinang melaksanakan patroli subuh di pusat pasar tradisional Kotapinang pada Kamis, (07/3/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Plh Kanit Binmas AKP Tomson Haro yang melaksanakan patroli dengan berjalan kaki. Petugas secara aktif menjalin komunikasi dengan para pedagang kaki lima, konsumen, dan juru parkir di pasar untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Mereka memberikan himbauan kepada juru parkir untuk memarkirkan kendaraan dengan rapi, tidak mengganggu pengguna jalan umum, dan memastikan keamanan sepeda motor yang dijaga.

 

Selain itu, petugas juga mengimbau para pedagang kaki lima agar saat berjualan tidak mengganggu pengguna jalan lain dengan menempati badan jalan. Masyarakat pengunjung pasar juga diingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan mereka.

 

Dengan pelaksanaan patroli yang aman dan kondusif, Polsek Kotapinang terus aktif dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di pusat pasar tradisional Kotapinang. (Milenia/PS)