Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kapolsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan AKP Sutrisno, S.I.P, didampingi personel Polsek Silangkitang, menggelar program “Jumat Curhat” yang bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Program ini diselenggarakan di Masjid Al Hidayah Dusun Banjar Tengah, Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (08/3/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Silangkitang, AKP Sutrisno, S.I.P, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat tentang peran polisi sebagai penjaga Kamtibmas, pengayom, pelayan, dan penegak hukum.

 

Menyikapi masalah narkotika, Kapolsek Silangkitang menekankan pentingnya peran bersama dalam memerangi narkotika sebagai musuh bersama.

 

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga kerukunan pasca selesainya pemilihan umum.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Silangkitang,” ujarnya.

 

Dalam hal melaporkan informasi terkait narkoba, kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas lainnya, masyarakat diimbau untuk segera menghubungi Polsek Silangkitang.

 

Dengan diadakannya program “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan aparat kepolisian, memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Silangkitang. (Milenia/PS)