Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas pada Jumat, (08/3/2024) pagi.

 

Lokasi strong point pagi ini mencakup sejumlah titik strategis di wilayah Jalinsum Simpang Sekolah Yayasan Budaya Cikampak/Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan sekitarnya.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas terhadap masyarakat pengguna jalan agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman dan terkendali. Kedua, menghimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Titik-titik yang menjadi fokus dalam pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas pagi ini antara lain adalah simpang tugu Cikampak Desa Cikampak Pekan, Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, persimpangan SMPN 6 Torgamba Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, dan simpang Borneo Mis Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Situasi arus lalu lintas pagi ini dapat dikatakan aman dan terkendali. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terus menciptakan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan berlalu lintas.

 

Kepala Kepolisian Sektor Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sumatera Utara, khususnya Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini, kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dapat semakin meningkat.

 

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini juga sebagai bentuk komitmen dari pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Pihak kepolisian tetap berkomitmen untuk selalu hadir dalam memberikan pengaturan lalu lintas dengan baik dan professional demi keselamatan bersama. (Milenia/PS)