Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Wakapolres Labusel, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., memimpin kegiatan “Jumat Curhat” yang digelar di warung kopi Bapak Daulay di Dusun Aman Makmur, Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat, (08/3/2024).

 

Turut hadir Kapolsek Sungai Kanan, AKP Samsuddin Amri, personel Polsek Sungai Kanan, Sekcam Bapak M. Ali Ibrahim Dalimunthe, Kepala Dusun Aman Makmur Desa Hajoran, Toga, Tomas Dan Toda serta Masyarakat Dusun Aman Makmur Desa Hajoran.

 

Wakapolres Labuhanbatu Selatan dalam kunjungannya mendapat harapan dari masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba dan pencurian kelapa sawit yang meresahkan di wilayah hukum Polsek Sungai Kanan.

 

Wakapolres Labuhanbatu Selatan menegaskan komitmen untuk terus berupaya memberantas peredaran narkoba dengan dukungan penuh dari masyarakat.

 

Beliau juga mengajak masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait kegiatan kriminalitas di wilayah tersebut. Wakapolres juga berjanji untuk mengintensifkan patroli baik di siang maupun malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Beliau juga memberikan saran kepada masyarakat dan kepala dusun untuk bersatu dan bermusyawarah demi menciptakan situasi yang aman.

 

Masyarakat pun menyatakan kesiapan mereka untuk membantu Polres Labusel dan Polsek Sungai Kanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. (Milenia/PS)