Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan, Dr. Krisnat Indratno, S.E.,M.H, mengerahkan personelnya untuk melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kotapinang pada Sabtu, (09/3/2023).

 

Patroli dialogis kali ini menyasar beberapa lokasi strategis, termasuk Loket Pengangkutan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan tempat permainan olahraga Billiard.

 

“Dalam pelaksanaan patroli, kami menghimbau kepada warga yang hendak berangkat mudik untuk menjaga ketertiban dan tidak berbuat keributan di loket agar aktivitas masyarakat lainnya dapat berjalan lancar,” ungkap Kapolsek Kotapinang, Dr. Krisnat Indratno.

 

Turut hadir dalam patroli ini adalah AIPDA Riskandar Bangun bersama dengan BRIPTU Togar Pandiangan, yang bertugas memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya tertib dan teratur dalam menggunakan fasilitas umum.

 

“Saya mengajak para pengemudi untuk mematuhi peraturan berlalu lintas demi keamanan bersama, serta selalu waspada terhadap barang bawaan mereka,” tambah AIPDA Riskandar Bangun.

 

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung tempat permainan Billiard untuk tidak mengkonsumsi apalagi menjual Narkoba, serta menjaga ketertiban selama bulan Ramadan.

 

Dengan diadakannya patroli dialogis ini, Polsek Kotapinang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Milenia/PS)