Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi mereka, IPTU Irwan Halomoan, Kanit 4 Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan, melaksanakan kegiatan Cooling System yang berlangsung di Warung Kopi milik Sdri Sri Wahyuni di Desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Sabtu, (09/3/2024).

 

Kanit Intelkam menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu Selatan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba.

 

Respon yang diberikan oleh masyarakat setempat terhadap kegiatan ini sangat positif. Bapak Tumino, seorang tokoh masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Personel Polres Labuhanbatu Selatan yang memberikan sosialisasi dan edukasi kepada mereka.

 

“Kami sangat mengapresiasi upaya Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” ujar Bapak Tumino.

 

Terimakasih juga disampaikan kepada Polres Labuhanbatu Selatan atas dedikasinya dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, khususnya di Kecamatan Sungai Kanan.

 

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. (Milenia/PS)