ACEH TAMIANG | WPO – Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Bahar di Desa Kaloy kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang saat ini memasuki tahap pemasangan dinding rumah. Jumat (01/03/2024)

Terlihat Anggota satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang bahu-membahu dengan warga setempat melaksanakan pemasangan dinding rumah. Hal tersebut menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terpelihara dengan baik di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Dari hari pertama mulai pekerjaan rehab RTLH milik Bapak Bahar, warga sudah membantu dengan ikhlas dan sampai hari ini memasuki tahap pemasangan dinding rumah warga tetap berbondong-bondong datang membantu kami. Saya mewakili rekan-rekan dari satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas bantuan dari warga, tanpa bantuan dari warga pekerjaan rehab RTLH ini tidak berjalan lancar”, Ujar Serka Bahagia.

Sementara itu, Pak Bahar pemilik rumah menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI dan bersyukur kepada Allah SWT, karena pembangunan rumah sudah berjalan aman dan baik dan sudah memasuki tahap pemasangan dinding rumah.

“Saya tidak bisa balas apa apa, hanya doa semoga TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang semakin dicintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat”, ucapnya. (Tim)