ACEH TAMIANG | WPO – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, program TMMD Reguler ke-119 diarahkan kepada Pembangunan Infrastruktur untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Kolonel Kav Jaelani dalam peninjauan lokasi pembukaan dan Pelebaran jalan sepanjang 3200 M x 6 M, bertempat di Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (04/03/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur pedesaan sekaligus memberikan manfaat langsung kepada masyarakat setempat.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., secara langsung memimpin rombongan dalam meninjau lokasi kerja keras tim TMMD.

Pembangunan Infrastruktur di desa-desa terpencil seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung program TMMD dan turut serta dalam proses peninjauan untuk memastikan proyek-proyek ini berjalan lancar dan sesuai target yang telah ditetapkan,” ujar Dandim.

Dengan adanya sinergi antara Kodim 0117/Aceh Tamiang, Forkopimda Aceh Tamiang, dan masyarakat setempat, diharapkan bahwa upaya pembangunan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Aceh Tamiang secara keseluruhan.

“Semangat gotong royong dan kerja sama yang terjalin dalam pelaksanaan program TMMD ini diharapkan akan menjadi contoh dan inspirasi bagi daerah lain dalam memajukan kesejahteraan masyarakatnya”, tutup Dandim. (Tim)