Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H, menjalankan kegiatan Minggu Kasih yang berlangsung di Gereja GKPI Kotapinang Resort Kotapinang, Jalan Perjuangan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Minggu, (10/3/2024).

 

Beliau didampingi oleh Kabag Sdm KOMPOL Eduard Tobing, S.H., Kasat Narkoba AKP Endang R Ginting, S.H., M.H, Kanit Dalmas IPDA F Hutauruk, dan Kasitipol AIPTU Suranto Silalahi.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh agama dan jemaat setempat, seperti Pdt. Oloan Pasaribu, M. Th, Pnt. I. Barus, dan Pnt. H. Br. Pasaribu.

 

Setelah mengikuti rangkaian ibadah bersama dengan jemaat GKPI Kotapinang, Kapolres Labuhanbatu Selatan mengambil kesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai pemimpin kepolisian setempat. Dalam sambutannya, beliau mengajak para jemaat untuk mendukung upaya Polres Labuhanbatu Selatan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

 

Tidak hanya berbicara tentang keamanan, Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri TA 2024. Beliau menekankan bahwa menjadi anggota Polri adalah gratis dan tidak ada biaya yang harus dikeluarkan, serta mengingatkan agar tidak percaya kepada calo.

 

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan juga memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada jemaat. Beliau mengajak mereka untuk berperan aktif dalam memberikan informasi tentang peredaran narkoba kepada pihak kepolisian setempat, baik melalui Polsek terdekat maupun langsung ke Polres, bahkan melalui nomor WhatsApp yang telah disediakan.

 

Pengurus dan seluruh jemaat GKPI Kotapinang menyambut kunjungan dari Kapolres Labuhanbatu Selatan dan rombongan dengan penuh terima kasih.

 

Dengan semangat “POLRES LABUSEL YANG PRESISI, SIAP MENGAMANKAN AGENDA KAMTIBMAS DENGAN TERUS BERBUAT BAIK, KERJA CEPAT, CERDAS DAN TUNTAS, SERTA IKHLAS,” Polres Labuhanbatu Selatan menegaskan komitmennya untuk terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak demi terwujudnya kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Milenia/PS)