Rantau Prapat |warta poldasu.id –seorang oknum kepala sekolah ,SD di tanjung selamat labuhan batu selatan. ber ini sial ,L.R diduga ,menyalah gunakan anggaran, dan wewenang.

dimana ada dua , orang guru honorer. sudah berhenti ber inisial, L.A hsb dan SWA sir. dimana kedua guru tersebut sudah berhenti ,sejak bulan mei 2023 .menurut impormasi, dari salah seorang petugas ,kebersihan sekolah tersebut . sewaktu tim warta poldasu ,melakukan kompirmasi. kesekolah tersebut, pada kamis 22/02/04.mena nyakan masalah ,sejak kapan , ibuk guru yg ber inisial L.A hsb dan ibuk SWA sir tidak lagi mengajar.

Dan kenapa daftar.hadir nya, masih ada tanda tangan yang bersangkutan ,lalu jawabnya , kepada kabiro warta poldasu labuhan batu sejak mei 2023 pak . Dan tim pun , langsung bertanya. knapa ,daptar hadir nya masih ditanda tangani.kalau itu saya kurang tahu pak , tanyakan, aja langsung kepada kepala sekolah.tapi, ibuk itu tidak masuk, pada hari ini .dan kalau mau, bapak bisa hubungi, ibuk itu langsung melalui hp .dan ibu petugas kebersihan, langsung memberi nmr wa ,dan telpon kepala sekolah tersebut.

Lalu tim .pun mencoba menghubungi, melalui telpon ,wa kepala sekolah ,namun tak pernah di gubris. wa pun gak dibalas .wajarlah suatu dugaan, kita tentang ada nya laporan, bahwa kepala sekolah tersebut ada menyalah gunakan, anggaran ,dan wewenang sebagai kepala sekolah.bah kan ada ,salah seorang guru berkata ,ATK pun payah pak. spidol ,pun kadang ada kadang ,tidak. dan temuan yang lain lagi ,dimana ada berkas daptar hadir ,ditanda tangani ,sementara guru nya sudah berhenti.

Warta poldasu, berharap kepada, pemangku jabatan, dunia pendidikan ,agar segera memanggil, kepala sekolah tersebut .supaya jangan ada lagi ,yang suka meyalahgunakan ,wewenang dan anggaran.tim warta poldasu labuhan batu