Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polres Labuhanbatu Selatan di bawah pimpinan IPDA Roy Cancan Pulungan melakukan Patroli Pasar Tumpah di Pusat Pasar Impres Kotapinang pada Minggu, (10/3/2024).

 

Petugas memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktivitas di pusat pasar Impres Kotapinang agar memarkirkan kendaraan mereka dengan rapi dan tidak menghalangi aktivitas masyarakat lain yang ingin berbelanja. Masyarakat juga diminta untuk mengunci kendaraan mereka dengan baik.

 

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pemilik mobil roda 4 dan 6 agar memarkirkan kendaraan mereka sesuai dengan tempat yang telah disediakan untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat.

 

Para pedagang yang berjualan di bahu jalan juga dihimbau untuk memindahkan dagangan mereka ke pinggir jalan guna memastikan jalannya aktivitas masyarakat dengan lancar.

 

Selama patroli berlangsung, aktivitas masyarakat di pusat pasar Impres Kotapinang disebutkan berjalan dengan baik. Diharapkan upaya ini dapat memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengunjung dan pedagang di pasar tersebut. Patroli berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai. (Milenia/PS)