Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Unit Samapta dan Unit Lantas Polsek Kotapinang melakukan patroli dialogis di pusat Pasar Inpres Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Minggu, (10/3/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin oleh IPTU CH. Suhartono ini bertujuan untuk memastikan ketertiban dalam aktivitas pasar serta memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung. Petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas parkir dan warga masyarakat yang beraktivitas di pusat pasar Kotapinang agar memarkirkan kendaraannya dengan tertib, sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya yang sedang berbelanja.

 

Himbauan juga diberikan kepada pemilik mobil roda 4 dan 6 untuk parkir di tempat yang sudah disediakan guna menjaga kelancaran aktivitas pasar.

 

Selain itu, masyarakat yang berjualan juga mendapat himbauan agar tidak memakai bahu jalan yang dapat menyebabkan kemacetan dan mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat.

 

Selama kegiatan patroli berlangsung, aktivitas masyarakat di pusat pasar Kotapinang dapat berjalan dengan baik tanpa ditemukan tindakan yang melanggar hukum.

 

IPTU CH. Suhartono mengungkapkan kepuasannya atas respons positif dari masyarakat dalam menerapkan himbauan yang diberikan oleh petugas.

 

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memastikan ketertiban dan keamanan di lingkungan pasar serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. (Milenia/PS)