Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsek Silangkitang Polres Labuhanbatu Selatan melakukan pengamanan terhadap Objek Wisata Alam Pendayangan Indah yang terletak di Dusun Pendayangan, Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Minggu, (10/3/2024).

 

Petugas juga memberikan himbauan kepada pengusaha pemilik Wisata Alam Pendayangan Indah untuk meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung yang datang, khususnya yang melakukan aktivitas mandi di area tersebut.

 

Hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan tenggelam yang dapat berujung pada kematian.

 

“Pengunjung yang melakukan aktivitas mandi di Alam Pendayangan Indah harus diperhatikan dengan cermat, terutama anak-anak. Kita perlu menjaga keselamatan mereka dengan mengawasi secara langsung,” kata AIPDA Sujono Bhabinkamtibmas Polsek Silangkitang.

 

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mengawasi anak-anak mereka yang sedang bermain atau mandi sesuai dengan area yang telah ditentukan. Hal ini bertujuan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

 

Petugas parkir juga diminta untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas, terutama pencurian motor (Curanmor), yang dapat merugikan pengunjung. (Milenia/PS)