Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsek Sungai Kanan Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh AIPTU Safaat melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat setempat di Masjid Taqwa, Simpang Tiga, Lingkungan Janji Manahan, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin, (11/3/2024).

 

Tidak hanya sebagai wujud kegiatan ibadah, namun setelah melaksanakan sholat subuh, personel AIPTU Safaat juga mengambil kesempatan untuk memberikan himbauan kepada para Jamaah.

 

Himbauan tersebut terutama ditujukan kepada Jamaah Masjid Taqwa Lingkungan Janji Manahan yang menggunakan sepeda motor. Himbauan diberikan untuk selalu menjaga keamanan kendaraan mereka dengan mengunci setang dan menambahkan kunci ganda tambahan, guna mencegah terjadinya tindak pencurian.

 

AIPTU Safaat juga mengimbau jamaah sholat subuh Masjid Taqwa Lingkungan Janji Manahan untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan mereka.

 

Untuk memastikan keamanan dan penanganan cepat terhadap berbagai kejadian yang memerlukan kehadiran polisi, masyarakat diminta untuk segera menghubungi Personel Polsek Sungai Kanan.

 

Dengan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. (Milenia/PS)