Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang Polres Labusel AIPTU Muhammad Fajar Abidin terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan komunikasi dengan menggelar program Cooling System di Kantor Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu, (13/3/2024).

 

Bhabinkamtibmas tidak hanya berinteraksi dengan masyarakat, tetapi juga memberikan informasi penting terkait kegiatan Polres Labusel yang akan melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2023. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

 

“Kami mengajak warga masyarakat untuk melaporkan setiap permasalahan yang ada, sekecil apapun, agar dapat segera diatasi, terutama terkait dengan peredaran narkoba. Informasi dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kotapinang PS,” tutur Bhabinkamtibmas.

 

Menyambut upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Kapolsek Kotapinang, AKP Dr Krisnat Indratno, S.E.,M.H, mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil.

 

“Kami berterima kasih atas kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga dengan sinergi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi kita semua,” ucapnya.

 

Dengan adanya komunikasi yang intensif antara aparat kepolisian dan masyarakat melalui program Cooling System ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan yang saling menguntungkan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotapinang. (Milenia/PS)