Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek Jajaran aktif melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan pada Rabu, (13/3/2024) pagi.

 

Dengan mempertimbangkan padatnya aktivitas di pagi hari, Personel Polres Labuhanbatu Selatan tidak hanya berdiam diri di kantor, melainkan turun ke lapangan untuk memberikan pengamanan dan pengaturan langsung di tengah-tengah masyarakat.

 

“Tugas kami bukan hanya menjaga keamanan, tapi juga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami turun ke lapangan untuk memberikan pengaturan arus lalu lintas agar masyarakat dapat melintas dengan aman dan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Labusel AKP Erwin Gultom.

 

Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek jajaran juga aktif memberikan himbauan dan edukasi yang bersifat humanis terkait tertib berlalu lintas dan pemahaman akan rambu-rambu lalu lintas kepada masyarakat.

 

Langkah ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

 

Diharapkan dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek Jajaran, dapat mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas. (Milenia/PS)