Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, personel Polsek Torgamba kembali melaksanakan patroli rutin di pusat Pasar Cikampak pada Rabu, (13/3/2024) subuh.

 

Berkumpul sejak pukul 05.00 WIB, petugas melakukan patroli berjalan kaki. Mereka tak hanya mencari potensi gangguan keamanan, namun juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat yang sudah mulai beraktivitas di pasar.

 

Dalam interaksi yang hangat, petugas juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar. Mereka mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban serta keselamatan bagi semua pihak yang berada di sekitar pasar.

 

Tak hanya memberikan himbauan, petugas juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan kepada mereka jika menemukan adanya potensi gangguan keamanan, seperti pelaku premanisme, praktik pungutan liar (pungli), atau tindak kejahatan lainnya.

 

Patroli subuh Polsek Torgamba ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus yang dilakukan oleh kepolisian setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, diharapkan wilayah ini tetap menjadi lingkungan yang aman dan damai bagi semua. (Milenia/PS)