Labuhanbatu Selatan| wartapoldasu.id –Personel Polsekta Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan menjalankan tugas pengamanan dengan penuh dedikasi dalam acara Ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Amaliah Simaninggir, Lingkungan Simaninggir, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Selasa, (12/3/2024) malam.

 

Petugas berjaga-jaga di sekitar lokasi masjid sejak awal kegiatan. Hal ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah, serta sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi tindak kejahatan, termasuk pencurian.

 

Menurut Ps. Kapolsekta Kotapinang, AKP Dr. Krisnat Indratno, S.E.,M.H, kehadiran petugas dalam acara tersebut merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan saat pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan.

 

Kehadiran petugas polisi dalam kegiatan ibadah seperti ini merupakan bukti nyata komitmen Polsekta Kotapinang dalam melayani dan melindungi masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah hukumnya.

 

Diharapkan, kehadiran mereka dapat memberikan rasa aman dan tenteram bagi seluruh umat Muslim yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan. (Milenia/PS)